Tuesday Apr 23, 2024

L.Tru Annual Fashion Show “Let’s talk”

Pada tanggal 11 April 2018, saya mendapat undangan untuk menghadiri L.tru Annual Fashion Show dengan tema “Let’s talk.”. Acara berlokasi di ballrom hotel Fairmont Jakarta.

Saya datang menggunakan ojek online dari Stasiun Sudirman. Syukurlah jalanan lancar dan cuaca bersahabat. Setelah tiba di lokasi saya shalat dulu di mushola lantai 3. Saat itu belum banyak undangan yang hadir.

Rencananya acara akan dimulai pukul 2 siang, namun hingga waktu tiba, belum ada tanda-tanda dimulainya acara. Undangan yang hadir di antaranya media, blogger, fashion blogger, anggota komunitas, hingga selebgram. Para undangan pun menikmati santap siang terlebih dulu.

Barulah menjelang pukul 3 sore diumumkan bahwa acara akan segera dimulai dan para undangan pun bergerak ke pintu masuk dan menempati kursi yang telah disediakan. Sebelum pagelaran busana dimulai, saya berbincang dengan ibu di sebelah kiri dan kanan saya. Ibu yang datang sendiri di sebelah kanan saya ternyata datang jauh-jauh dari Kalimantan. Sementara di sebelah kiri saya merupakan anggota grup dari sahabat Femina.

Di awal pagelaran, keluarlah Mbak Fenita Arie selaku brand ambassador alias L.Tru friends 2018. Mbak Fenita yang baru-baru ini menggunakan hijab merupakan istri dari Arie K. Untung. Ia melalui akun instagramnya mengakui senang dengan desain-desain dari L.Tru. Setelah itu keluarlah 48 model busana oleh para talent secara berurutan di atas catwalk diiringi dengan lagu-lagu yang sepertinya dalam bahasa Prancis.

48 model busana ini terbagi menjadi 4 gaya, yaitu artsy, royal, star, dan classy. (Maap yah, fotonya kurang jelas heheh).

So far, semua desain L.tru memang mengagumkan karena terlihat simple dan nggak berat.

Sukses selalu buat L.tru!

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top