Wednesday Feb 21, 2024

Review Vimela 3 in 1 moisturizer sebagai pelembab wajah sehari-hari

Sebagai seseorang dengan kulit kering dan sensitif, perawatan kulit wajah untuk melembabkan alias moisturizing adalah hal yang wajib dilakukan. Saya masih ingat betul kulit wajah yang gatal-gatal alias terlalu kering karena tidak pakai moisturizer dan juga kasus yang sama namun disebabkan karena salah pilih skin care. Haha susah ya kalau kulitnya terlalu sensitif.

Nggak papa ya, sudah takdir. Yang penting tetap semangat dan bagaimana caranya supaya kulit kita tidak terlalu kering sehingga menimbulkan dampak yang lain lagi.

Untuk itulah memilih moisturizer yang tepat sangatlah penting untuk dilakukan. Jangan sampai salah pilih skin care lalu malah menimbulkan masalah baru untuk kulit sensitif kita.

Dan pilihan untuk moisturizer pun jatuh pada Vimela 3 in 1 moisturizer cream. Yeay!

Ini pertama kalinya saya mencoba produk Vimela yang ternyata brand lokal. Kemasan luar moisturizer ini berupa karton kertas dan cream-nya dimuat dalam jar kaca berukuran 30 gr. Warnanya dominan pink dan putih. Yang saya suka dari kemasan moisturizer ini juga dilengkapi dengan spatula mini yang bisa disimpan di bagian penutup jarnya. Waah enak banget ya!

Jar kaca dan mini spatula

TENTANG VIMELA

Vimela merupakan brand lokal asli Indonesia yang mengusung visi berupa menciptakan skin care lokal yang berkualitas terbaik dan misi berupa menciptakan kemandirian finansial, khususnya para wanita Indonesia.

Vimela mengusung tema berupa #CantikItuVimela sebagai wadah perempuan Indonesia menuangkan definisi cantik versi mereka sendiri. Hmm… kalau menurutku, cantik itu ya berarti percaya pada kemampuan yang kita miliki dan menerima diri kita apa adanya termasuk juga dengan kekurangan fisik yang sudah ditakdirkan pada diri kita.

VIMELA 3 in 1 MOISTURIZER CREAM

Moisturizer Vimela ini berfungsi mencerahkan, anti aging, dan melembabkan. Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini memiliki inovasi teknologi Tri-Chonology Complex dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, 6 tipe whitening sebagai formula utamanya.  Kandungan ini aman untuk digunakan untuk semua jenis kulit (pria dan wanita), ibu hamil, dan juga ibu menyusui.

Vimela 3 in 1 moisturizer cream sudah memiliki sertifikat BPOM, halal, dan dermatologically tested.

Fungsi skin care ini adalah untuk mencerahkan kulit secara merata, memberikan efek glowing, mengurangi garis halus dan kerutan, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, meningkatkan elastisitas kulit, melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam, mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori, memperbaiki dan memperkuat skin barrier.

Woww banyak ya fungsinya. Bismillah bisa glowing #MagicallyGlowVimela

REVIEW

Saya menggunakan Vimela 3 in 1 moisturizer cream saat pagi dan malam hari. Saat membuka penutup jarnya, Nampak cream warna pink yang duh kayak es krim T_T. Ada wangi jasmine blossom yang terhidu dari cream tersebut. Spatula ukuran mini yang sudah tersedia membuat saya jadi tidak khawatir mengambil cream seperti ketika mengambilnya langsung dengan jari.

Cara menggunakan:

  1. Ambil Vimela 3 in 1 moisturizer cream secukupnya
  2. Aplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher sambil ditekan dengan lembut
  3. Dapat digunakan pagi dan malam hari

Saat saya mencoba Vimela 3 in 1 moisturizer cream di malam hari, kulit wajah saya terasa lembab bahkan hingga esok paginya. Dan saat saya memakainya di pagi hari, kulit wajah saya terasa lembab hingga sore harinya. Saya mencoba moisturizer ini berhari-hari dan syukurlah tidak muncul dampak apa-apa pada kulit sensitif saya.

YEAY APPROVED!

Buat kamu yang penasaran mau coba produk Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini tersedia juga jar yang ukuran lebih kecil yaitu 12.5 gr, lho! Dengan harga yaitu Rp 99.000. Sementara untuk jar yang lebih besar yaitu 30 gr adalah Rp 149.000

Gimana, gimana? Udah penasaran sama produk moisturizer Vimela ini belum? Kamu juga bisa mampir kea kun official media sosialnya di:

@VimelaBeauty

Dan website:

https://www.vimelabeauty.com

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top