Monday Feb 19, 2024

Pengalaman menginap di Bogor Valley Hotel

Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa menginap di hotel lagi! Dan ini pun karena diajak alias nginepnya jadi gratis. Ihiiy!

Kami menginap di Bogor Valley Hotel selama semalam. Pada libur panjang akhir pekan itu memang kami berjalan-jalan di sekitaran kota Bogor.

Sampai di hotel Bogor Valley itu saat hari Sabtu menjelang sore setelah kami habis dari gunung pancar. Nggak capek banget sih, lha wong nggak trekking hahaha. Cuma saya udah kegerahan aja jadinya pengin cepet-cepet mandi dan rebahan di kasur.

Interiornya minimalis dan juga tersedia fasilitas TV dan wifi. Ruangan bersih dan juga tersedia tempat sampah. Selain itu juga tersedia teh, kopi, air minum kemasan botol, dan segala printilannya untuk diseduh.

Untuk kamar mandi sayangnya tidak tersedia air hangat. Jadi hanya air dingin saja. Tersedia handuk, keset, sikat gigi, dan juga pasta gigi ya. Komplit pokoknya.

AC-nya lumayan dingin euy. Syukurlah remote lancar-lancar aja buat ngecilin suhunya. Gawat lah kalo kedinginan 😂.

Besoknya enak bener menyeduh teh panas pagi-pagi.

Oh iya, saya dipesankan tipe yang sepaket sama sarapan. Jadi paginya kami sarapan di lantai 6. Dari atas bisa kelihatan pemandangan jalan layang Bogor.

Makanannya komplit dan enak menurutku. Bisa request juga misalnya anak mau telur dadar. Terus bisa bakar roti sendiri juga.

So far, pengalamanku menginap di Bogor Valley Hotel menyenangkan. Kapan-kapan semoga ada rezeki jadi bisa balik lagi. InsyaAllah. Aamiin.

Bogor Valley Hotel

Jl. Sholeh Iskandar No.5, RT.04/RW.11, Kedungbadak,

Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

Telepon(0251) 7552111

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top