Monday Apr 22, 2024

Tempat belanja skincare favorit di Jakarta Selatan

Setelah sekian lama melakukan berbagai pembelian secara online, akhirnya saat kasus COVID-19 mulai menurun dan setidaknya sudah vaksin 2x, saya baru berani bepergian dan melakukan pembelanjaan secara offline ke lokasi. Banyak sekali hal yang berbeda saat ini ketika bepergian ke mall, yaitu masih cukup banyak toko yang harus tutup, mall yang masih terasa sepi, hingga rasa senang karena akhirnya bisa berjalan-jalan lagi keluar rumah. Salah satu yang menjadi incaran utama saat berbelanja secara offline yaitu membeli skincare.

Ada beberapa tempat yang menjadi favorit untuk membeli skincare, di antaranya yaitu:

  1. AEON MALL Tanjung Barat

Ada kurang lebih 100 tenant yang mengisi beauty store di Mall AEON Tanjung Barat. Bagi yang selama ini selalu berbelanja via online, rupanya berbelanja secara langsung dengan melihat wujud barang dan bisa memegang fisiknya menjadi kepuasan tersendiri.

Baca juga: Plus minus berbelanja online

Beraneka brand skincare seperti Somethinc, Whitelab, Everwhite, Avoskin, Wardah, Hanasui, hingga juga berbagai produk make up seperti Maybelline, Purbasari, kebutuhan mandi seperti sabun, shampo, hingga berbagai masker dan produk kecantikan lainnya tersedia di sini. Tempatnya cukup luas sehingga bisa bikin betah dan khilaf belanja -_-.

AEON Mall terletak persis di seberang Stasiun Tanjung Barat. Sehingga buat pengguna transportasi publik seperti saya, sangatlah mudah untuk menuju ke mall tersebut. Cukup dengan naik kereta saja dengan biaya yang terjangkau dan naik ke jembatan penyeberangan untuk bisa sampai di depan mall-nya, kita sudah bisa langsung sampai deh.

2. Sociolla Mall Kota Kasablanka

Ada berbagai offline store Sociolla, salah satunya berada di Mall Kota Kasablanka alias Kokas di Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan.

Offline store Sociolla berada di lantai LG.

Pertama kali datang ke sini, ekspektasi saya terlampau tinggi sehingga agak kecewa saat mendapati tokonya nggak terlalu luas hehe. Tapi tenang saja ada berbagai brand yang ada di situ yaitu Wardah, Emina, Pixy, Maybelline, COSRX, Cetaphil dan sebagainya. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi Sociolla dan siapa tahu ada point-point yang bisa kamu dapatkan.

Selain berbelanja skin care, kita juga bisa memberikan wadah skin care yang sudah kosong sebagai bentuk tanggung jawab kita yang sudah menghasilkan sampah skin care.

Baca juga: Drop box skincare di Sociolla

3. Blok M Plaza

Ada beberapa brand yang menyediakan offline store di sini yaitu Emina dan Madame Gie. Untuk brand Emina terdapat offline store yang cukup luas dengan nuansa yang sangat syantik. Sementara untuk store Madame Gie terdapat di selasar dan menyediakan tidak terlalu banyak produk.

Segitu dulu yang aku ingat ya. Kalo ada rekomendasi boleh tulis di komentar. Karena emang masih belum banyak ke mana-mana, apalagi kalau susah dijangkau transportasi publik hehe.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top