Wednesday May 15, 2024

7 rekomendasi blog yang asyik dikunjungi

Blogwalking mungkin bagi sebagian orang memang cukup memakan waktu ya. Sehingga blogwalking memang lebih enak kalau dilakukan bukan karena terpaksa tapi karena memang sedang senggang dan dengan senang hati. Berikut adalah rekomendasi blog yang asyik untuk dikunjungi:

  1. Blog milik Mbak Novriana di https://tabetabilog.wordpress.com/

Sebagai pecinta dan pemimpi yang pengin banget ke Jepang, tentu saja blognya Mbak Novriana ini selalu bikin mupeng T_T. Selain jadi ngiler, tulisan-tulisan dan fotonya bisa jadi rekomendasi buat aku kalo ke Jepang nantinya. Ya meski nggak tahu juga kapan tapi kan berdoa aja ya.

Apalagi postingan terbarunya ini nih, mupeng banget T_T, cek di sini

2. Blog milik ibu Vien https://vienmuhadi.com/

Buat yang mau baca-baca soal agama dan sejarah Islam bisa mampir ke blog ibu Vien di https://vienmuhadi.com/

Selain mengulas soal sejarah Islam, Ibu Vien dulu juga sempat tinggal lama di luar negeri dan bercerita tentang bagaimana menjadi kehidupan menjadi muslim saat masih di negara asing tersebut.

3. Blog milik Mbak Reisha di https://reisha.net/

Mbak Reisha banyak membahas seputar kehidupannya di negara New Zealand yang juga bikin mupeng euy.

4. Blogger Perempuan Network di https://bloggerperempuan.com

Kumpulan tulisan para blogger perempuan yang pastinya kece-kece juga punya banyak manfaat. Jangan lupa mampir ya ke sana!

5. Kumpulan Emak Blogger di https://emak2blogger.com/

Nah, kalau yang ini kumpulan para emak-emak blogger yang tulisannya juga keren-kereen!

6. Satu Minggu Satu Cerita di https://www.1minggu1cerita.id/

Masih belum konsisten nge-blog setiap hari? Jangan khawatir! Ikutan komunitas Satu Minggu Satu Cerita yang mengharuskan setidaknya satu tulisan dalam satu minggu.

7. Peburung amatir di https://peburungamatir.blogspot.com/

Buat pengamat burung tentu udah nggak asing juga sama Mas Imam Taufiqurrahman. Nah, blognya sudah pasti seputar perburungan yang menambah ilmu saya yang masih jauh banget.

Kamu ada rekomendasi blog yang kece juga? Yuk, di share!

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

4 thoughts on “7 rekomendasi blog yang asyik dikunjungi

  1. Waaa senangnya ikut di-mention di postingan inii..
    Terima kasih banyak, Yuliaa 🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top