Wednesday Jul 24, 2024

Review sepatu dr. Kevin

The last time i bought shoes perhaps was one year ago. And just because it already has a ripped sew in behind now so i decided to buy a new one. It was a long long decision since i have a problem of an always sweaty-feet (and so does hands). So i have to choose a very breathable shoes. 

Setelah lamaaaa muter-muterin toko yang mengaku diskon besar-besaran itu, dan setelah adegan kejar-kejaran plus ngambeg sedikit sama bocah yang sedang ogah diajak kooperatif, akhirnya saya dibebaskan memilih sepatu sendiri tanpa A. Abang dan A menyingkir sejenak ke toko buku, katanya mau lihat dinosaurus. Saya pun menemukan dua pasang sepatu yang sekiranya cocok. Tapi akhirnya dari dua pasang model sepatu itu, pilihan jatuh pada sepatu bercorak hitam-putih dengan merk Dr. Kevin.

Bagian atas sepatu berbahan kanvas sementara bagian solnya sangat lentur. Terdapat tali yang bisa diserut pada bagian atasnya yang pas semata kaki.

Sepatu ini perdana dipakai saat menghadiri acara reunian kampus yang tetap tidak berasa reunian tapi lebih ke (lagi-lagi) kejar-kejaran sama bocah.

I match the shoes with box pleated batik skirt. And just because the full pattern on bellow, so i choose black outer and black long sleeves for the top. Plus yellow shawl from Hava and bucket hat to protect me from the sun.

Sejauh ini sepatunya sangat ringan dipakai, baik untuk berjalan saja maupun berlari. Dan yang paling penting tidak membuat kaki kepanasan. Semoga tetap awet seperti ini yua!

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top