Sunday Nov 26, 2023

Kembali ke Blok M Plaza

Waaah siapa yang sudah lama banget nggak ke Blok M Plaza. Area Blok M sangat tenar pada zamannya. Bahkan hingga saya SMA, saya dan sahabat saya senang sekali bepergian ke Blok M Plaza ini. Nggak beli apa-apa, muterin aja dari bawah sampai atas, terus balik lagi sambil curhat soal gebetan haha. Waktu itu kami biasa naik Kopaja yang menuju Blok M. Turun di Terminal Blok M kemudian jalan kaki sampai Plaza. Saat bekerja, lokasi kantor juga tidak jauh dari Blok M. Namun karena khawatir macet, saya sudah nggak mikir untuk hangout dan jalan-jalan. Pulang langsung melesat ke terminal dan naik ke dalam Kopaja yang ngetem.

Saya baru kembali ke sini belasan tahun kemudian. Dan kali ini menyenangkan sekali Blok M Plaza tidak hanya bisa ditempuh dengan Kopaja. Bus-bus serupa Transjakarta dengan kondisi yang sudah jauh lebih baik sudah tersedia. Bahkan kini tersedia Stasiun MRT yang jika kita turun di shelter Blok M, maka kita bisa langsung masuk ke dalam Blok M Plaza.

Pertama kali naik MRT menuju ke sana, saya salah pintu keluar. Saya malah turun tangga lewat pintu keluar menuju jalan raya. Padahal ada pintu di sebelah kiri yang langsung menuju ke dalam Blok M Plaza.

Ah, senangnya bisa mengenang kembali masa-masa dulu hehe.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top