Saturday Apr 13, 2024

Bioessence Bio water sensitive pH Moist-in water gel

Udah abis 2 jar saking enaknya 😍. Ini review dari aku:

💧 KEMASAN
Warna dominannya putih dan kemasan yang digunakan itu pakai jar plastik, tapi nggak ada spatulanya jadi aku pakai yang ada di rumah. Ukurannya emang nggak kecil (150 ml) tapi tetap nggak terlalu berat kalau dibawa ke mana-mana.

💧KANDUNGAN
Moisturizer ini mengandung Sodium Hyaluronic Acid dan Nano Hyaluronic Acid.
Tanpa alkohol dan pewangi

💧 REVIEW
Ini pertama kalinya aku pakai moisturizer dalam bentuk water gel dan enak banget di kulit. Texture-nya ringan banget banget dan cepat meresap, nggak lengket.
Karena memang ditujukan untuk kulit sensitif jadi ini aman banget buat kulitku. Setelah pemakaian kulit wajah terasa lembab banget dan jadi berasa kinclong.
Saat dipakai meski katanya nggak ada pewangi tapi tetap terhidu aroma yang buatku enak banget wanginya.

Duh, pokoknya jatuh cinta sama moisturizer ini. Keberatannya di aku adalaaaah harganya 😂. Jadi dulu aku belinya pas diskon buy one get one. Kalo ada rezeki tentu saja pengin banget beli lagi 🥳.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top