Thursday Jul 25, 2024

LANGSRE HYDRALURONIC SERUM

Ini juga salah satu serum yang aku suka yang fungsinya membuat kulit terhidrasi dengan baik. Harganya mahal banget ya buatku, sekitar 200.000-an. Dan seperti biasa ada diskon di marketplace sampai aku belinya itu di harga 92.000 🤗.

PACKAGING

Botol serum ini sama seperti kebanyakan serum lain yang ukurannya 30 ml, bedanya serum ini pakai botol plastik. Jadi buat yang suka takut pecah karena bawa-bawa serum atau takut tergelincir dari tangan, serum ini bisa dijadikan pertimbangan yua.

INGREDIENTS

Mengandung 6 jenis HA, salah satunya ada niacinamide juga jadi bisa untuk memperkuat skin barrier juga dan mengurangi kulit kusam. Selain itu juga mengandung Glycerin, Allantoin dan Panthenol.

REVIEW PEMAKAIAN

Pas awal-awal berasanya tekstur serum ini agak lengket tapi pas udah dipakai ke wajah lama-lama hilang. Wanginya juga nggak ada jadi buat yang sensitif sama wewangian, serum ini aman juga. Trus saat pemakaian, kulitku beneran terasa lembab dan kenyal. Aku berasanya muka jadi lebih cerah, atau perasaanku aja ya 🤔.
Serum ini juga Alhamdulillah aman buat kulit sensitifku.

Harga
150.000-200.000

Beberapa minggu lalu kaget juga baca postingan @langsre.id yang pamitan, kirain mau udahan. Padahal baru aku cobain serumnya. Eh ternyata tetap hadir dengan wajah baru ya 🤗.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top