Tuesday May 14, 2024

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Udah lama penasaran sama serum ini tapi karena harganya lumayan buatku jadi masih ditunda-tunda. Nah, tiba-tiba ada diskon jadi harganya turun, langsung deh beli ❤.

PACKAGING

Ternyata ada botol versi lain lagi, tapi yang aku beli bentuk botolnya beda. Tapi aku malah lebih suka botol yang ini karena rasanya lebih keren dengan warna putih dan hiasan snowflakes gitu. Botolnya juga terasa lebih tebal dari serum lain yang selama ini aku coba.

KOMPOSISI

Karena memang mengandung niacinamide jadi fungsi utamanya itu untuk mengurangi flek hitam dan wajah kusam, serta memperkuat skin barrier. Kandungan lainnya yaitu ekstrak beet yang berfungsi melembabkan.

REVIEW PEMAKAIAN

Ini serum terbaik yang pernah aku coba 😭. Nggak tau pas baru 2 hari pakai aja aku langsung berasa mukanya enak banget, jadi kenyal banget, dan langsung berasa cakepan 😂. Buatku yang kulitnya kering, serum ini benar-benar melembabkan bahkan sampe berjam-jam setelah pemakaian. Jadi antara pengin pake terus-terusan tapi juga takut cepet habis 😅. Teksturnya agak kental dan lumayan lengket menurutku tapi nggak mengganggu. Sementara untuk aromanya nggak ada wangi sama sekali, adanya semacam bau asam gitu karena komposisinya. Tapi lagi-lagi ya biasa aja. Syukurlah serum ini aman buat kulit sensitifku.

HARGA
115.000

Kalau ada rezeki lagi insyaAllah mau beli lagi. Harganya worthed banget untuk serum yang bagus banget ini ❤.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top