Friday May 17, 2024

Anti nyamuk untuk anak: serai Maharati

Serai anak alami

Siapa selain aku yang geregetan banget kalo digigit nyamuk? 🙋‍♀️.

Karena kami sering beraktifitas di luar rumah, misalnya ke taman, hutan kota, maupun tempat-tempat outdoor lainnya, kemungkinan dinyamukin itu ya pasti ada 😂.

Gimana ya biar anak-anak nggak bentol-bentol tapi juga tetap girang karena bisa main sepuas hati?

Syukurlah ketemu serai anak yang ini.

Botolnya tersedia spray 20 ml, kecil banget jadi bisa muat di tas kecil sekalipun.

Serai anak ini dibuatnya dari bahan-bahan alami semua, lho!

Dan buat yang kulitnya sensitif kayak saya, biasanya saya pakai juga aja serai anak ini supaya kulitnya tetap aman. Karena kalau udah bentol-bentol terus digaruk bisa makin panjang deh urusan kulitnya.

Wangi serehnya enak banget. Anak-anak tetap suka dan senang karena bisa terhindar dari gigitan nyamuk. Jadi bisa bebas bepergian tanpa takut bentol-bentol lagi.

Thank you, @maharati.co.id

❤❤❤.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top