Sunday May 19, 2024

I Trust Nature sunscreen SPF 50++

HONEY SUN PROTECTION
Protecting & moisturizing
SPF 50++
30 ml

Huaaa aku cinta banget sama sunscreen ini 😍.

PACKAGING
Packaging luar sunscreen ini pakai karton warna kuning-putih dan ada komposisinya tertulis lengkap. Sunscreennya sendiri bentuknya tube panjang dengan dominan warna kuning. Aku suka bentuknya yang memanjang gini karena bisa muat masuk ke sling bag dan mudah dibawa ke mana-mana bahkan ke tempat aktivitas luar-ruang sekalipun yang bawaannya banyak 🤭.

KOMPOSISI
Sesuai namanya yaitu “Honey Sun Protection”, sunscreen ini memang mengandung madu. Iyes, buat yang kulit kering dan sensitif kayak saya ini makin seneng ya kalau pakai yang mengandung madu karena memang melembabkan kulit dan aman buat kulit sensitif. Madu juga mengandung antioksidan sehingga menjaga kulit dari radikal bebas.
Selain itu, sunscreen ini juga mengandung ekstrak lidah buaya, argan oil, Sodium hyaluronate, Allantoin, dan sebagainya yang fungsinya membuat kulit menjadi lebih lembab.

PEMAKAIAN
Bentuk tube dengan ujung runcing gini enaknya bikin aku bisa pakai langsung di wajah seperti yang aku rekam di reels. Saat aku aplikasikan di wajah ternyata nggak lengket, dan yang paling aku suka itu setiap pemakaian nggak ada whitecast sama sekali. Whuaa selama ini selalu mikir kayaknya belum ketemu deh sunscreen yang cocok di aku tapi nggak ada whitecast dan ternyata sekarang ketemu 🥰.

Trus yang lebih enak lagi buat kulit sensitif aku yaitu nggak pakai fragrance nih, jadi nggak ada wanginya tapi juga tetap enak dipakai.

HARGA
169.000

Lumayan pricey tapi untuk hasil yang worthed kayaknya aku bakalan repurchase nantinya semoga ada rezeki lagi 🤗.

Jangan lupa pakai sunscreen yaa, terutama saat aktivitas luar ruang. Dan jangan lupa re-apply juga.

Karena masih pandemi, jangan lupa juga pakai masker saat keluar rumah ya ❤.

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top