Thursday Jul 11, 2024

Pengalaman menginap di Zest Hotel Bogor

Setelah malam sebelumnya menginap di Bogor Valley Hotel, malam berikutnya kami pindah ke Zest Hotel Bogor. Kesan pertama yang saya dapat saat masuk ke dalam lobi adalah nuansa ceria dengan cat warna-warni hijau putih dalam pendukung desain interiornya.

Kali ini masih versi tiket hotel dibayarin yah hehe Alhamdulillah. Kami mendapat kamar di lantai 3. Kamar tipe ini bagian dalamnya seperti ini, dengan cat nuansa hijau dan kali ini tersedia bangku panjang yang berada di dekat jendela.

Juga tersedia meja belajar dan teko air panas beserta teh, kopi, dan printilannya. Sudah tersedia dua botol air mineral yang bisa digunakan gratis, namun kalau mau menambah ukuran besar seperti yang tersedia di rak atas maka wajib membayar.

Kamar mandinya berfungsi air panas dan air dingin. Zest hotel mungkin juga mengusung green concept sehingga terdapat beberapa spot stiker yang ditempelkan sebagai pengingat agar menghemat air dan juga mematikan lampu. Tersedia juga sikat gigi dan pasta gigi beserta sisir kecil.

Saat pagi hari, dari sudut jendela saya bisa melihat pemandangan gunung (apa ini ya?) meski tipis-tipis.

Kami mendapatkan sarapan di lantai bawah. Makanannya enak dan banyak variasinya. Tersedia buur ayam, nasi, roti bakar, hingga bisa juga pesan telur omelette.

Saat sudah check out, lotion saya sempat ketinggalan di kamar. Saya bilang ke petugas yang langsung menghubungi petugas yang sudah masuk ke kamar. Syukurlah saat saya naik, petugas di depan pintu memberikan lotion yang ketinggalan. Terima kasih kepada para karyawan Zest Hotel ^^.

InsyaAllah kalau ada rezeki semoga bisa balik menginap lagiiiii.

Zest Hotel Bogor

Jl. Raya Pajajaran No.27, RT.03/RW.01, Babakan,

Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128

Telepon(0251) 7568888

Yulia

Pengamat tumbuhan, burung, dan kupu-kupu amatir, ibu dua anak, penulis, pustakawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top